Selasa, 14 September 2010

My (Big) Friend, Indrilisa

Halo.
Mau cerita tentang teman saya, namanya Indrilisa Azwar....Temen satu sekolah. Mukanya lucu kayak bakpao kematengan.. (unyuuuuu). Orangnya susah digambarkan (soalnya gak muat) wakakakaka.... ngga ngga, nih gw kasih liat foto-fotonya: 

."..Hai, pria pria.."



Peace yow


Basic Info
Nama: Indrilisa Azwar
Nama Beken: NDUT
TTL: 12 Maret 1996,
Tinggi: 155 CM
Berat: sekitar 80kg
Makanan Favorit (gapenting): Semua yg nikmat dan halal
Artis Favorit (lebih gapenting): Megan Fox
Motto: PENGEN KURUS!!! 

    
       Indri itu orangnya FUUUUUUUUN banget, terus suka ngelawak...Kalo diejekin gak marah. Pokoknya bisa buat orang ketawa banget deh. Oya! Gw sama dia punya grup namanya 'Maniez Manja' (Gw, Shelma, Indri) tapi itu buat lucu-lucuan aja kok.... Dari namanya udh ngejek bgt (Maniez Manja)... Terakhir ketemu dia kayanya pas SOTR Ya... dan itu seru bgt, gw semobil sama dia....
        Pas SOTR dia nyoba buat keluar jendela mobil, mau heboh2an, tapi.... malah kejepit dijendelanya..
"Aduh bantuin Ndut, gakbisa keluar badannya..." Gw, Shelma, Firda langsung dorong2 Indri supaya dia bisa duduk di kaca mobil, dan akhirnya....bisa. fyuh.

Apalagi ya? Dia pengen banget punya badan kyk Megan Fox...Kalo liat mukanya indri kayak ngeliat Naga Abal-Abalan yg di Indosiar... (wk, gakdeng) Mukanya unyuuuu kayak Jaiko, adeknya Giant cuma versi lebih lebih lebih... Ya segini aja ya ndut.

Salam Tempel.
Calista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar